- PERJANJIAN TRANSAKSI BELANJA ONLINE DI Sinar Utama Cell
- Perjanjian ini secara otomatis mengikat antara Olshop Sinar Utama Cell Dengan Custumer yang telah melakukan transaksi,anda dianggap telah mengerti dan menyetujui isi dari perjanjian ini.
- Belanja online melalui [ Sinar Utama Cell ] dapat dilakukan setiap waktu, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu,namun untuk pemesanan pada hari minggu/libur dan diluar jam operasional, barang yang di pesan akan masuk dalam pending pemesanan dan akan kami proses pada hari berikutnya.
- Waktu operasional pelayanan pelanggan [ Sinar Utama Cell ] yang dapat dihubungi melalui Live Chat Via Facebook,dan Call Center, adalah dari jam 08:00 – 18:30 WIB (Senin-Sabtu).
- Apabila terjadi gangguan koneksi pada jaringan sistem belanja online maka pelanggan tidak dapat melalukan proses pemesanan online pada Sinar Utama Cell sementara waktu.
- Pelanggan dianggap telah mempelajari keterangan mengenai produk yang ditampilkan pada Facebook [Sinar Utama Cell ] seperti keterangan mengenai harga dan spesifikasi produk.
- Kesalahan penulisan yang menyebabkan informasi detil seperti harga dan informasi produk lainnya menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
- Pelanggan diwajibkan menjadi member pada kami untuk dapat melakukan transaksi belanja online.
- Pelanggan dapat melakukan pemesanan produk dengan menggunakan Vial CALL/SMS.
- selanjutnya memilih lokasi pengiriman dan kemudian mengecek total harga barang tersebut.
- Pelanggan membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut.
- Kami berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.
- Mata uang yang dipakai untuk proses belanja online adalah Rupiah (Rp).
- Metode pembayaran yang tersedia adalah dengan :
- Cara ke-1: Transfer ke Rekening Bank
- Cara ke-2: Setoran Tunai melalui Bank
- Cara Ke-3 COD (cash on delivery) / bayar langsung di tempat kami
- Pelanggan berhak memilih salah satu metode pembayaran dianggap paling nyaman dan paling memudahkan.
- Pelanggan wajib membayar penuh biaya pemesanan yang timbul dari proses belanja online.
- Jika dengan pilihan pembayaran bank transfer dan Pembayaran Melalui ATM, pelanggan diwajibkan membayar dengan mentransfer uang sesuai dengan pesanannya ke rekening milik [ Sinar Utama Cell ].
- Pengiriman produk akan dilakukan setelah kami mendapatkan dana pelanggan sesuai dengan nilai barang yang dibeli.
- Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan oleh pelanggan sebelumnya, kami tidak menerima alamat pengiriman ketujuan berikut : PO BOX dan Hotel (tamu).
- Kesalahan dalam penentuan alamat oleh pelanggan yang mengakibatkan barang pesanan menjadi tidak sampai bukan menjadi tanggung jawab kami.
- Komplain tentang barang yang tidak sampai maksimal diajukan1 bulan semenjak transaksi belanja online dilakukan.
- Segala bentuk komplain atas pengiriman akan menjadi tanggung jawab jasa kurir yang bekerja sama dengan kami.
- Pelanggan dapat mengetahui status pesanan dengan menggunakan fasilitas Order Tracking.
- Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya menyesuaikan dengan biaya jasa kurir yang digunakan Sinar Utama Cell.Estimasi waktu penerimaan barang :
- Garansi merupakan garansi resmi yang melekat pada produk dimana mencakup jasa perbaikan dan suku cadang yang diatur oleh ketentuan pemegang merk.
- Hanya berlaku di wilayah Republik Indonesia.
- Jika ada kerusakan yang terjadi pada proses pengiriman barang, perbaikan ditanggung oleh penyedia jasa kurir yang dipakai Sinar Utama Cell.
- Semua biaya yang timbul dan tidak terdapat dalam kebijakan garansi maka biaya tersebut akan ditanggung oleh pelanggan.
- Garansi tidak berlaku apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan umum berikut :
- Invoice dan Kartu Garansi asli rusak, hilang atau tidak dapat diperlihatkan.
- Nomor seri produk rusak, hilang, terdapat coretan atau tulisan tangan.
- Kerusakan pada semua bagian aksesoris tidak dijamin.
- Segel yang ditempel setelah perbaikan produk telah cacat, rusak atau terbuka selama masa garansi.
- Produk telah dibongkar oleh pihak lain selain pihak kami.
- Rusak karena binatang atau serangga seperti cicak,tikus,dan sebagainya.
- Produk menjadi rusak akibat kesalahan instalasi atau penggunaan (human eror), kecelakaan, terjatuh,bencana alam, tersambar petir,terkena cairan,perubahan tegangan listrik,dan sebagainya.
- Jaminan H + 3 adalah jaminan penggantian produk baru yang diberikan kepada pelanggan, adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :
- Cacat produksi , bukan karena kesalahaan penggunaan seperti : terjatuh, masuk air, kesalahan instalasi,perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
- Beda spesifikasi , seperti : perbedaan spesifikasi barang yang diterima pelanggan dengan yang tercantum di Facebook/Blog kami,Jika pelanggan tidak melakukan proses klaim jaminan ini maksimal 3x24 jam sejak barang diterima pelanggan (mengacu pada tanggal stempel kurir) , maka kami tidak berkewajiban untuk memenuhi klaim jaminan H + 3 tersebut.
- Pembatalan atas produk yang telah dipesan hanya dapat dilakukan dengan menghubungi kami melalui telepon customer care 0852 4024 2029/live chat
- Kami tidak akan melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan.
- Pembatalan transaksi yang disebabkan karena kesalahan spesifikasi produk dan stok habis tidak akan dikenakan biaya apapun dan uang akan kembali utuh.
- Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh kami,untuk transaksi yang dibatalkan akan dikenakan denda pembatalan yang besarnya telah ditentukan
- Kami akan menyajikan data seakurat mungkin dengan update yang di lakukan secara berkala, sehingga data dapat berubah sewaktu-waktu.
- Sumber informasi produk adalah dari website official, buku petunjuk, maupun dari brosur terkait.
- Status barang ditampilkan seakurat mungkin dengan periodik update dan sewaktu-waktu bisa berubah.
- Kami tidak berhak menambahkan informasi apapun yang belum tercantum dan belum di buktikan melalui uji teknis.
- Status barang pada Sinar Utama Cell jika statusnya adalah "Sold Out" berarti barang tersebut tidak dapat dibeli karena persediaan tidak ada.
- Kondisi produk adalah sebagai berikut :
- Barang dalam keadaan tersegel/terbungkus
- Dimungkinkan terdapat perbedaan warna barang yang tidak sama persis dengan yang ditampilkan Kami tampilkan,bisa diakibatkan faktor pencahayaan dan setting/resolusi monitor komputer dan tidak bisa dijadikan acuan.
- Pelanggan harus memastikan detail/informasi produk telah sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan sebelum melakukan approval pada payment page.
- Harga produk yang harus dibayarkan adalah sebagaimana yang tertera di Timeline kami.
- Apabila terdapat perubahan harga, maka harga yang berlaku adalah harga yang sesuai dengan informasi total belanja yang ditampilkan di Timeline kami.
- Perjanjian ini tunduk kepada hUkum yang berlaku di Republik Indonesia
- Apabilan terjadi perselisihan yang timbul di kemudian hari akibat dari pelaksanaan perjanjian ini. Maka para pihak terkait harus sepakat terlebih dahulu untuk menyelsaikannya secara musyawarah untuk mufakat.
- Jikaperselisihan tersebut tidak dapat diselsaikan secara musyawarah, maka akan diselsaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku
KUTIPAN FAVORIT
- Dear Customer kami :
- WASPADA/HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATAS NAMAKAN FB/FOTO KAMI DAN IDENTITAS LENGKAP KAMI.
Untuk konfirmasi, hubungi kami :
Toko Sinar Utama Cell
Custumer Care 0823 4747 8306 - Jl : Teuku Umar No.07 Blok A9 Lantai LG Nagoya Hill Plaza Kota
Batam, Indonesia 29432
Terima kasih.
- Komplain tentang barang yang tidak sampai maksimal diajukan1 bulan semenjak transaksi belanja online dilakukan.